Turn off AutoPlay for All Users of Windows 7

Mengapa Kita harus Mematikan AutoPlay?

Masalah dengan fitur AutoPlay di Windows 7 adalah bahwa ia mulai membaca dari drive pada PC saat media dimasukkan ke dalamnya. Ini berarti bahwa setup dan instalasi file secara otomatis memulai dan bahkan musik mulai bermain secepat media yang dimasukkan. Meskipun tampaknya hanya kesal, itu benar-benar dapat memiliki konsekuensi yang membahayakan keamanan PC.

Sebelum Windows XP SP2, fitur AutoPlay dinonaktifkan untuk media removable seperti floppy drive tapi diaktifkan untuk CD-ROM dan media optik lainnya. Setelah SP2, AutoPlay dimungkinkan untuk semua removable media, yang pada saat itu termasuk USB flash drive, hard drive eksternal, dan jenis media lainnya. Hasilnya adalah rentetan otomatis bermain ketika media dimasukkan atau terhubung ke PC.

Mengikuti jejak Windows XP, baik Windows Vista dan Windows 7 telah AutoPlay diaktifkan secara default. Dalam lingkungan komputasi komersial dan universitas PC laboratorium, hal ini dapat mengganggu kapan multi-media dimasukkan ke dalam komputer. Hal ini juga dapat memperkenalkan ancaman keamanan jika media mengandung virus ditetapkan untuk memulai saat AutoPlay dijalankan. Dengan mengubah pilihan satu kelompok kebijakan ini, administrator dapat mematikan AutoPlay untuk semua pengguna Windows 7.

Pertama, login ke Windows 7 menggunakan account yang memiliki hak akses administratif. Klik pada menu Start dan kemudian Run. Anda alternatif dapat tahan tombol Windows di keyboard anda dan tekan tombol R.. Ketika kotak dialog Run terbuka, ketik gpedit.msc dan klik tombol OK. Anda sekarang harus melihat jendela Group Policy Editor Lokal.

Pada panel sebelah kiri, cari kebijakan terletak di Computer Configuration> Administrative Templates> Windows Components> AutoPlay Kebijakan. Pastikan untuk klik pada folder berlabel AutoPlay Kebijakan untuk ditampilkan di panel sebelah kanan pengaturan untuk folder itu.

AutoPlay Policy in Local Group Policy Editor

In the right hand pane, locate and click on the policy titled Turn off AutoPlay.

Turn off AutoPlay in Windows 7 for All Users

Pada jendela pilihan, pengaturan saat ini untuk kebijakan ini harus Tidak Dikonfigurasi secara default. Jika diatur ke hal lain, maka administrator yang lain membuat perubahan. Klik pada pilihan Enabled, klik tombol OK, dan tutup Group Policy Editor Lokal. Itu saja. Sekarang AutoPlay dimatikan untuk semua pengguna PC.

Enable Turn off AutoPlay Policy

Diperkenalkan pada Windows XP SP2, AutoPlay dinyalakan untuk semua removable media, bukan hanya CD-ROM dan media optik lainnya. Untuk menghindari gangguan dan risiko keamanan, banyak administrator Windows 7 mematikan fitur AutoPlay di seluruh papan dengan mengubah pilihan kebijakan kelompok lokal. Ingat, bagaimanapun, bahwa administrator lain selalu dapat mengubah kebijakan dan mengubah kemampuan pengguna kembali untuk menggunakan fitur AutoPlay.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s